Trensains Gelar PORTREN 2017
Tuesday, 29 August 2017 17:11
Sragen- Santri Trensains yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) menggelar Pekan Olahraga Pesantren atau yang disingkat “PORTREN” pada pertengahan April baru-baru ini.  

Panitia PORTREN menggelar 3 cabang kejuaraan, yaitu: Serdadu Cup, Piala Pengasuh, dan Trensains Open Championship (TOC). Selanjutnya semua santri diharuskan terlibat dalam kompetisi sesuai minatnya masing-masing.   Gelaran yang berlangsung selama 10 hari ini, dibuka pada 15 April dan berakhir 24 April. Untuk tempat seremoni pembukaan telah digelar di halaman pondok.   

 “kegiatan ini merupakan edisi perdana yang diharapkan bisa diadakan oleh IPM setiap tahun. Walau ini edisi perdana, tapi kualitas lomba sangat kompetitif. Saya senang karena panitia acara terlihat kompak dan profesional. Diharapkan pada tahun-tahun mendatang acara ini terus berkembang hingga banyak melahirkan santri-santri berbakat.” Demikian menurut ketua panitia kegiatan, Yunus Rahmadi (kelas 11), saat dihubungi pasca acara,.

 

Senin pagi 24/4 kegiatan PORTREN resmi ditutup oleh Kepala Sekolah dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan bagi para pemenang lomba. (Mathora & Ikhwanushofa)


QURBAN BERSAMA UNTUK SESAMA 1439 H
SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1439 H